Subscribe RSS

Assalamualaikum Wr.Wb

Hallooooo para readers tersayang tercintahhh setanah air dan se bangsa……

Selamat datang di blogku yang agak absurd ini tapi insyaAllah bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian tentang Universitas Muhammadiyah Malang,kampus putihku terccintaa iniii…

Sebelum masuk pembahasan kita kenalan dulu yuuk….. Nama aku Santika Dewi Febrianti aku lahir pada tanggal 26 Februari 2000 tentunya aku perempuan loh yah aku bergolongan darah A,kareana sebagian orang ada yang percaya golongan darah bisa mempengaruhi sifat orang mangkanya aku ikut sertakan dia di biodataku ini,kalian biaa apanggil aku “santi” “febri” hmm “dewi” juga bisa kan aku emang kayak malaikat yang tak berayap hmm,aku mahasiswa UMM tahun 2018 (iyaa iyaa tauu aku maba) aku asal dari Pasuruan lumayan deket sih dari malang tapi yaah ngga mungkin juga aku nggak ngekost men temennnn. Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara tapi bukan berarti aku anak manja yahh. Aku beragama islam dan otomatis sekeluarga yah islam semua dongg

Aku cerita sedikit deh tentang keluargakuuu nama ayah aku “Suprayitno” dan mama aku “Suciati” ayah aku berasal Madiun sedangkan mamaku berasal dari Pasuruan memnag sih jauh tapi kan kalo jodoh pasti bertemu kayak kata-kata di pepatah. Aku juga mempunyai kakak bernama “Krisna Anggun Pratiwi” jarah umur kita 7 tahun brooo tapi kita sangat akrab sekali….

Aku pengen ngasih tahu kalian tentang sosial media dan latar pendidikan aku dulu yahh :

Instragram : santikadf

e-mail : santikadf@gmail.com

facebook : (udah ngga main facebook lagi L)

whatsapp : (hmm jangan deh yahh)

riwayat pendidikan

TK : TK Dharma bhakti 1

SD : SDN Pekuncen

SMP : SMP Negeri 2 Pasuruan

SMA : SMA Negeri2 Pasuruan

Perkuliahan : Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Ilmu Komunikasi

Hmm sekialn dulu yah perkenalan aku kalau kepanjangan aku tau kalian pasti bosen dan pasti ngga bakal baca semua kan hehehehe….. makasih udah mau baca cerita tentang nama dan kelarga akuuu mwah mwahhh…..